oleh

Belanja di Batik Trusmi Dapat Tiket Masuk Gratis 10 Tempat Wisata

Cirebontrust.com – Sebagai salah satu destinasi wisata batik terbesar dan terlengkap, Batik Trusmi senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya. Berkaitan dengan itu, saat ini Batik Trusmi menawarkan promo menarik, berupa ‘Belanja Batik Gratis Tiket Masuk 10 Tempat Wisata’.
berita-cirebon,-Belanja-di-Batik-Trusmi,-Dapat-Tiket,-Masuk-Gratis,-10-Tempat-WisataSeperti dikatakan Marketing Manager dan Area Branch Batik Trusmi, Vincent Joshua, untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke 10 tempat wisata ini caranya mudah. Customer yang berbelanja di Batik Trusmi senilai minimal Rp 2 juta all item, akan mendapatkan gratis dua buah tiket masuk tempat wisata.

Sedangkan jika berbelanja senilai Rp 4 juta, maka mendapatkan empat buah tiket. Begitu seterusnya berlaku kelipatan.

Setelah melakukan transaksi di kasir, customer dapat menuju ke bagian informasi sambil menunjukan struk pembelanjaan senilai minimal Rp 2 juta. Setelah itu, customer langsung mendapatkan tiket masuk gratis 10 tempat wisata. Jumlah tiket yang didapat sesuai dengan kelipatan pembelanjaan.

Customer bebas memilih tempat wisata yang hendak dituju. 10 tempat wisata yang dimaksud adalah Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Keraton Kesepuhan, Goa Sunyaragi, Paniis Singkup, Cigugur, Cibeurem, Cibunar, Balong Dalem, Waduk darma, dan Telaga Remis.

“Promo ini berlaku hingga akhir tahun,” ujar Vincent.

Ia mengungkapkan, di Batik Trusmi juga tengah berlaku diskon hingga 70 persen untuk semua item. Produk yang didiskon antara lain kemeja, hem, batik koko, blus, dress, gamis, daster, kaos, pakaian batik anak-anak serta kain batik.

Tak hanya itu, aksesoris pun tak luput dari diskon, seperti dompet, syal, tas, gelang, blangkon, dan aneka kerajinan tangan.

Vincent menambahkan, selain produk yang berkaitan dengan batik, di Batik Trusmi juga terdapat oleh-oleh khas Cirebon, seperti kerupuk udang, ikan asin, terasi, tempe, sirup tjampolay dan lain-lain.

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

“Oleh-oleh khas Cirebon kami tawarkan dengan harga termurah,” terangnya.

Batik Trusmi beroperasi Senin-Jumat mulai pukul 08.30-20.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-20.30 WIB. Untuk informasi yang berkaitan dengan Batik Trusmi, tersedia layanan hotline 0231-321416. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed