oleh

Bantuan Korban Banjir dari BPR Cahaya Fajar

Citrust. id- Partisipasi masyarakat dan Korporasi terlihat dalam pemberian bantuan Korban Banjir Cirebon Timur dan Brebes Barat, Ditemui dikantornya yang beralamat di Pabuaran Edi Sucipto selaku Kepala Cabang menceritakan ikut merasakan penderitaan korban banjir yang lokasinya tidak jauh dari Kantornya.

“Setelah kejadian dia mengajukan bantuan ke Pusat untuk korban bencana banjir, dan langsung direspon positif oleh atasannya,” ungkap Edy.

Disampaikannya juga oleh Edi bahwa dirinya dan anak buahnya melakukan survey langsung kelokasi terdampak banjir, bertemu langsung debgan para korban dan menanyakan kebutuhan yang paling penting saat ini.

“Dari hasil survey beberapa barang barang yang sangat dibutuhkan yaitu minyak kayu putih, sabun mandi, detergent dan makanan ringan menjadi tujuan utama, Adapun wilayah yang menjadi tujuan yaitu Desa Bojongsari dan Kalibuntu kecamatan Losari Kabupaten Brebes yabg secara fiaik terlihat masih terendam dan masih minim tersentuh bantuan,” ujar edi.

Harapannya semoga apa yang BPR. Cahaya Fajar Berikan sedikit membawa kebaikan dan semoga bencana ini cepat berlalu sehingga roda ekonomi bisa berputar lagi di wilayah Cirebon Timur dan Brebes Barat, pungkasnya. /Chimy

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed