oleh

Atasi Rambut Bercabang dengan Cara Ini

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Rambut yang bercabang memang tidak nyaman untuk dilihat. Bahkan banyak orang yang menjadi kurang percaya diri karena memiliki rambut pecah seperti itu. Salah satu akibat buruk dari rambut bercabang adalah sulit untuk dirapikan. Dengan alasan diatas banyak orang yang ingin mengatasi rambut bercabang. Dibawah ini akan dijelaskan dengan mudah Cara mengatasi rambut bercabang untuk Anda.

1.  Hindari Sinar Matahari Secara Langsung
Cara mengatasi rambut bercabang yang satu ini memang sangat mudah untuk Anda lakukan. Cara yang harus Anda lakukan adalah dengan menggunakan tutup kepala jika keluar rumah pada siang hari. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan pelembab rambut. Jika Anda telah melakukan cara yang satu ini dengan baik maka rambut bercabang bisa dihindari dengan mudah.

2. Rutin Mengonsumsi Sayuran
Sayuran memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh Anda. Salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan jika mengkonsumsi sayuran adalah bisa mengatasi rambut yang bercabang. Cara mengatasi rambut bercabang dengan sayuran sangat mudah. Anda cukup mengkonsumsi sayuran dengan rutin. Dengan mengkonsumsi sayuran dengan rutin selain membuat rambut bercabang menjadi hilang juga akan membuat tubuh Anda semakin sehat.

3. Hindari Obat Kimia untuk Rambut
Banyak orang yang belum sadar jika obat kimia sangat tidak baik untuk rambut. Dengan penggunaan bahan kimia dengan jumlah yang berlebih rambut yang Anda miliki bisa bercabang. Bahan kimia yang dimaksud bisa berupa cat rambut ataupun vitamin rambut. Cara mengatasi rambut bercabang dengan menghindari bahan kimia memang sangat jitu. Hal yang perlu Anda lakukan hanya menghentikan pemakaian bahan kimia yang berbahaya untuk rambut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed