oleh

Anggota Polres Majalengka Lakukan Penggalangan Dana untuk Santuni Anak Yatim Piatu

Majalengkatrust.com – Sejumlah anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majalengka, melakukan penggalangan dana untuk aksi kepedulian terhadap anak yatim piatu dan panti jompo di Majalengka.

Penggalangan dana tersebut, dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di Halaman Pos Lalulintas Polres Majalengka, di Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka, Senin (13/11).

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto, SE, MH melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo, SSos, MM mengatakan pengumpulan sumbangan yang dipungut dari masing-masing anggota tersebut, nantinya akan di salurkan kepada beberapa anak yatim piatu dan panti jompo yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Uang yang terkumpul ini akan kita sumbangkan untuk anak yatim piatu dan panti jompo. Meski ini tidak seberapa, namun kita berharap sedikit tidaknya bisa meringankan saudara- saudara kita yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas.

AKP Isnadi menambahkan, bahwa kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh keluarga besar Satlantas Polres Majalengka.

“Untuk penyaluran dana tersebut, kami akan dilakukan dengan cara anjangsana ke anak yatim piatu maupun panti asuhan dan Panti Jompo. Ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Satlantas Polres Majalengka kepada yang membutuhkan,” pungkas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Pembinaan Teritorial Cegah Paham Radikalisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed