oleh

Anggota KI Kota Cirebon Dilantik, Ini Komposisinya

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH resmi melantik anggota Komisi Informasi (KI) Kota Cirebon periode 2021-2025, Jumat (16/7) pagi, di ruang Kanigaran Balaikota Cirebon.

Lima orang aggota KI Kota Cirebon yang dilantik tersebut, yakni Chandra Bima, Adi Arifudin, Jauhari, Lutfiyah Handayani, dan Ekky Bahtiar.

Azis berpesan, anggota KI Kota Cirebon bisa melayani masyarakat yang membutuhkan informasi, baik kinerja Pemerintah Kota Cirebon, DPRD Kota Cirebon, maupun lembaga publik lainnya.

“Setiap pemerintah atau pimpinan memiliki kekurangan dan kesalahan. Baik sengaja maupun tidak. Sebagai lembaga yang melayani informasi publik, saya harap bisa mengemban amanah ini dengan bijak,” katanya.

Selain itu, Azis juga mengingatkan, agar anggota KI Kota Cirebon bisa memandang persoalan informasi dengan hati yang bening.

“Dalam membangun keterbukaan informasi bagi masyarakat Kota Cirebon, konduktivitas adalah hal utama. Bijak dalam memberikan layanan informasi kepada masyarakat,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed