oleh

Akhirnya, Game Pokemon Go Resmi Bisa Diunduh di Indonesia

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Setelah sebulan sejak peluncuran pertama di Amerika Serikat dan Australia, kini pemain game di Indonesia sudah bisa menikmati permainan Pokemon Go dengan aplikasi resmi. Niantic resmi meluncurkan aplikasi Pokemon Go di Indonesia bersama dengan sejumlah negara Asia dan Oceania.

Game berbasis realitas tertambah atau augmented reality tersebut dirilis di 15 negara Asia dan Oceania. Selain Indonesia, aplikasi Pokemon Go kini bisa diunduh di Playstore dan perangkat Ios di Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Taiwan. Pokemon juga sudah bisa dimainkan di negara lain seperti Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, dan Palau.

Pemain yang sebelumnya sudah memiliki akun Pokemon Go, bisa langsung mengunduh aplikasi resmi. Akun Pokemon Go masih bisa masuk ke aplikasi resmi tanpa ada perubahan level permainan. Dengan aplikasi resmi tersebut, kini pemain di Indonesia bisa mengajukan perubahan ke Niantic seperti tambah atau hapus pokestop/gym hingga mengubah nama akun dan tim. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kota Cirebon Angkat Bicara Soal Insiden Pembacaan Ikrar

Komentar

News Feed