oleh

AKBP Edwin Affandi Jabat Kapolres Majalengka

Citrust.id – AKBP Edwin Affandi menjabat Kapolres Majalengka menggantikan AKBP Syamsul Huda. Acara pisah sambut keduanya dilaksanakan Sabtu (7/8) di mapolres setempat.

Pada kesempatan itu, AKBP Edwin Affandi meminta dukungan para PJU dan personel untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Majalengka.

“Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas di sini. Saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan, perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya dalam hal penanganan Covid-19,” ucap AKBP Edwin Affandi.

Tak lupa, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terima kasih kepada AKBP Syamsul Huda selaku penjabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Syamsul Huda mengungkapkan kesan baik yang dirinya terima selama bertugas di Polres Majalengka. Ia pin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Aaggota Polres Majalengka yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi yang selalu berjalan aman dan kondusif, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan para PJU dan lersonel Polres Majalengka. Saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama saya berdinas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus dijaga dan kita semua selalu dalam lindungan Allah,” tambahnya.

Selain itu, perwira dengan dua melati itu meminta agar anggota membantu Kapolres Majalengka yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Setelah acara pisah sambut, AKBP Edwin Affandi, didampingi PJU, para kapolsek, dan perwira mengantarkan AKBP Syamsul Huda meninggalkan Mapolres Majalengka. Ia akan pindah tugas sebagai Wadir Krimum Polda Banten. (Abduh)

Komentar

News Feed