oleh

32 Tim Bola Voli Ramaikan Volley Ball Non’s Cup 2014

KUNINGAN (CT) Puluhan tim bola voli dari berbagai desa se-Kabupaten Kuningan mengikuti turnamen Volley Ball Non’s Cup 2014. “Laga desa dalam turnamen bola voly ini sebagai media dalam meningkatkan jalinan silaturahmi,” kata ketua panitia pelaksana turnamen tersebut, H. Mulyadin, Sabtu (20/12).

Disebutkan, pelaksanaan turnamen ini memang dimotori oleh Bunda Putri alias Non Saputri yang terbilang aktif dalam melaksanakan hajatan sosial. “Ibu Non berpesan, dirinya minta maaf karena tidak bisa hadir. Namun, adanya perlombaan ini, tentunya berupaya dalam menjaga kesehatan melalui olahraga ini,” ulas Mulyadin yang juga adik kandung Bunda Putri.

Mulyadin yang juga Kepala Desa Cilimus mengatakan, sedikitnya 32 tim bola voli se-Kabupaten Kuningan harus tetap menjaga sportivitas dalam berolahraga. “Kepada semua tim atau peserta turnamen. Kami harap para tim bisa menjaga sportivitas,” katanya.
Pantauan di lokasi, pembukaan turnamen sebelumnya mendapat dukungan dari Camat Cilimus dan Kapolsek Cilimus, Kompol Elin Karlinah. (CT-111)

BACA JUGA:   Pakai Sarung, Acep Purnama Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri di Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed