oleh

2015, Pemkab Cirebon Canangkan Program Pelayanan Perijinan Satu Atap

CIREBON (CT) – Di tahun 2015 Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M. M.Si, akan canangkan program pelayanan satu atap di badan pelayanan perijinan terpadu bagi masyarakat, Selasa (30/12).

Pelayanan perijinan yang rumit dan lama membuat Sunjaya akan membentuk pelayanan satu atap. Dimana bagi mereka yang akan mengurus perijinan tidak lagi harus berkeliling daru satu dinas ke dinas lainnya. Kedepan bagi masyarakat atau pelaku usaha yang akan emmbuat perijinan hanya akan mendatangi satu dinas saja. Karena perijinan satu atap ini ada perwakilan dari dinas terkait. Seperti Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), Dinas Pertanian dan dinas-dinas yang lain yang terkait dalam prodes perijinan.

Pelayanan ini selain akan lebih mempermudah masyarakat, juga akan disediakan gedung yang representatif. Sehingga tidak hanya prosesnya saja yang cepat, namun nyaman bagi yang sedang menunggu proses perijinan. Sunjaya juga menambahkan kalau perlu dilengkapi karaoke untuk para tamu. Sehingga masyarakat juga akan lebih dimanjakan.

“Pelayanan yang cepat dan nyaman itu harus diutamakan. Sehingga tamu tidak lagi merasa bosan dan jenuh ketika menunggu antrian,” katanya.

Tidak hanya pelayanan di instansi ini saja, Sunjaya juga akan memberikan pelayanan yang baik di semua organisasi pemerintah daerah. Terutama intansi-intansi yang intensitas interaksi masyarakatnya banyak seperti Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) dan Dinas pendapatan Daerah (Dispenda). (CT-107)

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed