oleh

Seorang Ibu Muda di Panguragan Wetan Dikabarkan Hilang

Cirebontrust.com – Seorang ibu muda di Kabupaten Cirebon, dikabarkan hilang sejak sebulan lalu. Perempuan beranak satu meninggalkan rumah di waktu subuh. tanpa pamit atau meninggalkan pesan kepada pihak keluarga. Hingga pihak keluarga merasa kehilangan dan berupaya mencari hingga mencari ke sejumlah daerah dan dengan meneyebar poto.
berita-cirebon,-Seorang-Ibu-Muda,-di-Panguragan-Wetan,-Dikabarkan-Hilang1
Menurut keluarga korban, Sariyo ditemui di kediamannya di Desa Panguragan Wetan, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/08) sore mengungkapkan sejak sebulan terakhir ini dirinya cemas memikirkan, Sari’ah (30) anaknya yang pergi meninggalkan rumah tanpa pamit.

“Sari’ah pergi mengenakkan jilbab dengan kaos kuning/putih dan celana garis-garis, hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya,” jelasnya.

Dikatakannya, berbagai cara sudah dilakukan pihak keluarga mulai dari menyebar poto, Sari’ah ke sejumlah titik keramaian, hingga mencarinya ke seluruh tempat di Kabupaten Cirebon dan Indramayau.

Namun,  upaya tersebut tak kunjung membuahkan hasil.  Keluarga pun sempat mendatangi orang pintar, untuk mengetahui pasti keberadaan anaknya itu.

Keluarga berharap, Sari’ah bisa segera ditemukan dan kembali pulang ke rumah, agar bisa berkumpul dengan keluarga. Maka, bagi siapapun yang menemukan wanita dengan ciri-ciri tinggi 160 centimter, kulit putih, mengenakkan kaos kuning dengan celana garis-garis, agar secepatnya menghubungi keluarga di Panguragan Wetan. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Milna Peduli Kebutuhan Gizi Balita Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed