oleh

Tips Mendapatkan Tiket Kereta Saat Lebaran Menurut Dirut PT KAI

Citrust.id – Sebelum hari lebaran, biasanya terjadi pemesanan tiket kereta api bagi para pemudik, sehingga pemesanan akan dilakukan terlebih dahulu agar bisa mendapatkannya. Ada beberapa penjelasan dari PT Kereta Api melalui Direktur PT KAI Edi Sukmoro dalam berburu tiket.

Dirinya menyatakan, bahwa PT KAI mulai menjual tiket tambahan mudik lebaran dari hari ini pukul 00.01 WIB, “bahwa PT KAI Sudah membuka loket untuk pemesanan Kerata api bagi tiket kereta tambahan mudik lebaran 2018. Oleh karenanya, kepada masyarakat agar cepat untuk bisa membeli tiket baik dengan cara pembelian offline maupun online,” ujarnya (16/04/2018) diwartakan Merdeka.

Akan tetapi bila kemudian ketika memesan selalu gagal, beginilah tipsnya menurut beliau dengan syarat jangan putus asa, tetapkan koneksi internet terus stabil, mencari alternatif tanggal dal rite kereta karena kereta tambahan 2018 akan dikeluarkan bersamaan, para pemudik bisa mengambil tiket terusan, calon pemudik disarankan untuk pemesanan tiket pukul 01.00 wib, dan cek secara berkala situs penjualan atau contac center. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed