oleh

Hanya Gara-gara Mencuri Pisang, 2 Pemuda Diamuk Massa, 1 Tewas

Indramayutrust.com – Dua orang pemuda yakni yang diketahui namanya, Santo (19) dan Egi (18) keduanya berasal dari Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu ambruk diamuk massa, hanya gara-gara kepergok mencuri pisang di Desa Cibereng, blok Bojongkokok, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (13/05).

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, kedua pelaku dikejar oleh massa dari Desa Pegagan blok Cilogog hingga ke Desa Rajai yang Kecamatan Losarang dan tertangkap massa di Desa Cibereng Blok Bojongkokok Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat amukan massa terseut, dilapokran satu dari dua pelaku yakni, Santo tewas secara mengenaskan hampir seluruh tubuhnya mengalami luka memar.

Polisi yang mendapat laporan dari lurah Desa Cibereng, Kuswara terkait adanya pengeroyokan dua orang yang diduga pelaku curanmor, anggota Polsek Terisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa kedua pelaku ke RS Bhayangkara Losarang.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi mengungkapkan dari hasil penyelidikan, kedua pelaku adalah pelaku pencuri buah pisang.

“Pemeriksaan di RS Bhayangkara, nama Santo luka parah dibagian kepala dan tidak kuat, hingga meninggal dunia. Untuk yang bernama Egi masih perawatan di UGD RS Bhayangkara Losarang,” ungkapnya. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed