oleh

Walikota Nasrudin Azis Ngaku Betah di Rumdin Penggung

CIREBON (CT) – Tercatat, sudah beberapa bulan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis pindah rumah dinas dari semula di Jalan Siliwangi ke rumah dinas yang berada di Jalan Penggung Kota Cirebon.

Azis pun mengaku merasa nyaman berada di rumah di Jalan Penggung. Alasannya sederhana, meski jauh dari pusat pemerintahan, namun Azis merasa nyaman karena tak harus dihadapkan dengan suara berisik pembangunan hotel di Jalan Siliwangi yang beroperasi hampir 24 jam.

Bahkan, ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon itu bakal mengusulkan agar rumah dinas yang dulu dipakai oleh wakil walikota itu, menjadi rumah dinas walikota sampai masa jabatan dirinya habis.

“Sebetulnya saya secara pribadi dan keluarga merasa nyaman posisinya di penggung. Kalau memungkinkan kami akan mengusulkan ke Bagian Umum dan juga DPRD agar rumdin walikota bisa di Penggung, tanpa mengurangi fungsi rumdin di Siliwangi,” ungkap Azis.

Namun, Azis juga mengaku akan tetap melihat pembangunan hotel disamping rumdin di Jalan Siliwangi. Jika memungkinkan, rumdin di Jalan Siliwangi tetap jadi prioritas, mengingat posisinya yang dekat dengan pusat pemerintahan, yakni Balaikota Cirebon.

“Tapi kita lihat juga nanti pembangunan hotel di rumdin Siliwangi kapan selesainya. Karena pembangunan itu kurang lebih berjalan satu tahunan,” pungkas Azis. (Wilda)

BACA JUGA:   Kader Muda Pengawas Pemilu Timba Ilmu di PWI

Komentar

News Feed