oleh

Walikota Enggan Usulkan Draf Baru Soal Wilayah Perbatasan

CIREBON (CT) – Pemerintah Kota Cirebon belum memikirkan untuk mengajukan draft baru mengenai konflik perbatasan. Walikota Nasrudin Azis mengatakan, jika DPRD Kota Cirebon akan mengajukan draft baru, maka pihaknya mempersilahkan mengajukannya ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kementerian Dalam Negeri.

“Aspirasi bisa datang dari pihak mana saja dan mudah-mudahan ini salah satu untuk memperkaya usulan ke Pemprov dan Kemendagri,” ujar Azis kepada CT beberapa waktu yang lalu.

Menurut Azis, dirinya pun sudah menyiapkan tim terbaik untuk mengusulkan keberatan warga Sukapura untuk masuk ke Kota Cirebon kembali. “Jika itu yang diinginkan warga, maka saya mengirimkan tim itu untuk berkolaborasi dengan dewan ke Kemendagri dan Pemprov,” ujarnya.

Saat ini, anggota Komisi A DPRD Kota Cirebon sedang berada di Pemprov Jabar untuk menyampaikan aspirasi warga. Setelah mendatangi Pemprov, Komisi A DPRD Kota Cirebon berencana untuk mendatangi Kemendagri.

Sebelumnya, Anggota Komisi A DPRD Kota Cirebon Dani Mardani mengusulkan untuk mengajukan draft baru mengenai perbatasan. (Iskandar)

BACA JUGA:   Laga Futsal Peringatan HPN 2020, Bawaslu Kandaskan Wartawan Majalengka

Komentar

News Feed