oleh

Walikota Cirebon Kukuhkan Petugas Paskibra Disambut Tangis Bahagia Orang Tua

CIREBON (CT) – Sebelum upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan diselenggarakan di Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (17/08) besok, Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH mengukuhkan petugas paskibra 2016. Prosesi yang berlangsung khidmat itu diwarnai isak tangis bahagia dari orang tua petugas paskibra, Selasa (16/08) malam.

Sambutanya Walikota Cirebon, memberikan penguatan petugas paskibra bahwa pelaksanaan tugas besok hari, merupakan tugas negara. Dirinya memberikan nasehat dalam hidup membutuhkan perjuangan dan setiap perjuangan membutuhkan pengorbanan.

Dikatakan Azis di dalam proses tersebut, akan terbuka kesempatan dan peluang untuk menjadikan diri menjadi orang yang bisa mengabdikan kepada bangsa dan negara.

“Seluruh rangkaian seleksi telah usai, selamat bagi yang terpilih. Selama puasa adik-adik kuat menjalankanya, meski cuaca sangat panas,” jelasnya.

Ditambahkannya, siswa-siswi yang terpilih kata dia merupakan generasi terbaik yang terpilih. Maka dari itu dia juga meminta agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diperoleh. (Roy)

BACA JUGA:   Muslimat NU Kuningan Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed