oleh

Wacana Koalisi PDIP-PKS di Pilkada Jabar 2018, Ini Tanggapan PKS

Majalengkatrust.com – Akhir -akhir ini ramai di media wacana koalisi PDI Perjuangan dengan PKS dalam mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilkada Serentak 2018 mendapat tanggapan langsung dari Ketua DPW PKS Jawa Barat saat konsolidasi kader di Kantor DPD PKS Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Sabtu (28/10).

“Terkait Pilkada Jabar 2018 menjadi amanah berkeliling ke Jawa Barat. Saya lakukan survei seberapa efektif termasuk di Majalengka, kader siap menjadi roda penggerak partai dan semoga hattrick di Jawa Barat meraih kemenangan di Pilgub, “kata Ahmad Syaikhu kepada awak media.

Terkait wacana dipasangkan dengan Deddy Mizwar, Syaikhu mengatakan sejak awal masih firm dengan semula sebagai pasangan yang diusung Gerinda dan PKS.

“Saya masih firm dengan semula, pak Demiz sebagai Jabar 1 dan saya Jabar 2 yang diusung pimpinan DPP Gerindra dan PKS, “ujar dia.

Sedangkan terkait wacana Koalisi dengan PDIP pihaknya terus komunikasi dengan PDIP, dan dengan partai lain termasuk PAN, Demokrat dan lainnya.

“Komunikasi dengan PDIP dilakukan oleh teman-teman anggota Dewan di DPRD Jabar, saling upaya titik temu koalisi ini dengan berbagai partai, Alhamdulillah dengan PAN sudah menyatakan dukungan,”ungkap Syaikhu.

Sedangkan terkait Koalisi di Pilkada Majalengka, Ketua DPD PKS Majalengka Asep Aminudin mengatakan PKS terus membangun dengan berbagai partai, karena kursi hanya 4 tidak mungkin mengusung sendiri pasangan calon.

“Semangatnya sama-sama membangun kesepahamam Majalengka yang lebih maju dan lebih baik. Tentunya kami akan mencari calon pasangan terbaik. Termasuk rumor Ramdani dengan Dehan mudah -mudahan menjadi pasangan alternatif terbaik,”ungkap dia.

“Pastinya kami, Komunikasi dengan semua calon dan semua partai,”tegas dia. (Abduh).

BACA JUGA:   Kapolda Jabar Kunker ke Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed