oleh

Viking Siap Birukan Cirebon

CIREBON (CT) – Jelang laga panas final ISL 2014, antara Persib Bandung Kontra Persipura Jayapura, Kota dan Kabupaten Cirebon dipastikan akan berwarna biru, pasalnya ribuanĀ  Bobotoh / Viking Cirebon akan membirukan Cirebon dengan akan menonton bareng laga final yang akan disiarkan langsung malam nanti.

Tempat-tempat yang akan dipadati ribuan bobotol tersebut, seperti diwilayah Cirebon timur, akan ada nonton bareng bareng di dua wilayah yaitu di lapanganĀ  Bola Ciledug dan lapangan bola Cipejeh, Sindang Laut, selain dua tempat juga bobotoh diberbagai wilayah dicirebon juga akan nonton bareng seperti di Palimanan, Plered, Weru, Gunung Jati dan juga di Kota Cirebon .

Ketua Bobotoh Cirebon, Ian mengatakan saat dihubungi CT, nobar akan dipusatkan di berbagai wilayah, namun untuk di Kota Cirebon kita akan pusatkan di parkiran Grage City mall

“Kita bagi di berbagai wilayah, karena kalau kita satukan tempat nya tidak ada yang bisa menampung, masalahnya semua orang cinta Persib,” jelasnya.

Ian juga menghimbau bagi para bobotoh atau Viking yang hendak nonton bareng, agar bisa menjaga kondusifitas keamanan, dan tidak terpancing profokasi karena ditakutkan adanya profokosi dari pihak lain yang menginginkan kekacauan,

“Harus bisa menjaga keamanan, dan jangan terprofokasi.” Ungkapnya

Ian dan ribuan Bobotoh Persib berharap, tim kesayangannya tersebut bisa merebut kasta juara tertinggi di Indonesia Super Liga (ISL) tahun ini. (CT-116)

BACA JUGA:   Kopi Gratis untuk Semangati Tenaga Medis Tangani Pasien Terkait Covid-19

Komentar

News Feed