oleh

Vaksinasi Polres Cirebon Kota dan IWAPI Sasar Pelaku UMKM

Citrust.id – Polres Cirebon kota bekerja sama dengan DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cirebon menggelar vaksinasi di Klinik Pratama Dokes, Polres Cirebon Kota, Sabtu (20/11).

Kapolres Cirebon Kota AKBP, M. Fahri Siregar, melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, mengatakan, pihaknya akan terus berupaya menangkal penyebaran Covid-19. Salah satunya melalui vaksinasi dengan berbagai stakeholder.

“Tujuannya untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Vaksin dapat membuat seseorang terhindar dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Gerakan vaksinasi nasional Covid-19 menyasar masyarakat umum, pelajar, dan mahasiswa. Vaksin yang digunakan jenis Sinovac untuk dosis satu dan dua. Vaksinasi di Dokes Polres Cirebon Kota hari ini menyasar 500 peserta. Prioritasnya masyarakat umum dan pelaku UMKM.

“Kami mengajak seluruh pelaku UMKM dan masyarakat ber-KTP domisili manapun yang belum divaksin,.agar memanfaatkan momentum ini. Dengan demikian, kita bisa mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok,” pungkas Ngatidja. (Haris)

Komentar

News Feed