oleh

Uu Ruzhanul Ulum dan Ridwan Kamil Makin Dekat

Cirebontrust.com – Calon gubernur Jawa Barat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Uu Ruzhanul Ulum, intens jalin komunikasi dengan cagub Jabar dari Partai Nasdem, Ridwan Kamil.

Usai mengukuhkan Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum, Minggu (15/10) di Kota Cirebon, Uu mengungkapkan, oleh Ketua Umum PPP, Romy, tidak jarang ia dipertemukan dengan RK di berbagai kesempatan maupun saat kunjungan ke daerah. Bahkan kata Uu, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil telah dua kali berkunjung ke pesantrennya di Tasikmalaya.

“Saya juga telah tiga kali bertemu Kang Emil di pendoponya, ” ujarnya.

Dikatakan Uu, hingga saat ini dirinya masih berpegang pada keinginan meraih gubernur Jawa Barat atau Jabar 1. Namun, jika partai mengintruksikan dirinya maju untuk Jabar 2, ia akan menerimanya.

Patut diingat, ungkap Uu, keputusan politik tidak bulat, lonjong pun sudah untung. Artinya, wajar jika ada yang suka dengan gubernur tapi tidak suka dengan wakilnya atau sebaliknya. Hal itu sudah biasa, yang penting menang.

“Dalam politik, saya tidak bisa eksklusif. Oleh karena itu, dipasangkan dengan siapapun saya siap,” tegasnya.

Uu menegaskan, selain survey, ia ditugaskan partai agar terus melakukan sosialisasi untuk mendongkrak popularitas serta berkomunikasi dengan pengurus partai maupun para kandidat yang ada.

“Saya akan terus bergerak memperkuat jaringan untuk mencapai popularitas dan elektabilitas,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Tersangka Bertambah, Kapolda Tegaskan Kasus Anak Bupati Berlanjut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed