oleh

Uniknya Sajian Menu Tahu Gejrot Isi Pedas, Semua Rasa Ada di Sini!

Cirebontrust.com – Mungkin sudah banyak sekali orang yang merasakan sensasi salah satu kuliner asal Cirebon, Tahu Gejrot. Kali ini Executive Chef Grage Hotel Cirebon, Agus kembali berinovasi dengan menghadirkan Tahu Gejrot Isi Pedas.

Dijelaskannya, dalam menu terbarunya ini, tanpa menghilangkan kekhasan dari Tahu Gejrotnya sendiri, dia menawarkan suatu hal yang beda. Selain ada pilihan isi daging atau ayam di dalam Tahu Gejrot buatannya, pihaknya juga menyajikannya dalam tiga pilihan sambal sebagai toppingnya.

“Cara penyajiannya ada dalam tiga pilihan, yaitu Tahu Gejrot Sambal Sereh atau Sambal Matah, Tahu Gejrot Blackpaper dan Tahu Gejrot Sambal Ijo. Ketiganya disajikan lengkap dengan saus kecap ditambah irisan bawang dan cabai rawit khas sajian Tahu Gejrot. Tak ketinggalan nasi putih pun turut disajikan pada menu ini,” pungkas Agus.

Diyakininya, menu yang baru saja diluncurkan ini bisa mendapat antusiasme luar biasa dari para pecinta kuliner seperti sambutan hangat atas menu sebelumnya, karena sajian ini belum pernah ada dimana pun. Agus berharap kehadiran Tahu Gejrot Isi Pedas ini mampu menjadi idola pilihan kuliner khas baru yang disukai masyarakat.

“Menu ini bisa dipesan kapan saja di Grage Hotel Cirebon hanya dengan Rp30 ribu nett. Konsumen hanya perlu menunggu dalam waktu 10 menit, sajian ini sudah bisa siap disajikan,” terang Agus sumringah. (Wilda)

BACA JUGA:   UGJ Wisuda 900 Lulusan Sarjana dan Magister

Komentar

News Feed