oleh

Trik Cantik Atasi Bad Hair Sepanjang Hari

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Ini problem untuk Anda yang berambut ikal. Di hari biasa, rambut Anda sudah mekar. Namun, pada suatu pagi, Anda bisa saja bangun dengan rambut yang lebih mekar dari biasanya. Gemas kan? Cara terbaik untuk mengakali rambut mekar mendadak adalah dengan mencepolnya. Tak perlu terlalu rapi, agar tekstur rambut ikal Anda masih tetap terlihat.

Anda bisa menggunakan donut bun untuk mencepolnya. Jika tak ada donut bun, Anda bisa memelintir rambut Anda dan mengencangkannya dengan karet rambut. Sesederhana itu. Anda terlihat tetap keren dengan rambut ikal, tanpa ada yang tahu bahwa gaya rambut ini adalah trik mengakali rambut mekar Anda.

Mungkin ada beberapa di antara Anda yang ‘menyimpan’ tatanan rambut semalam agar tak perlu repot lagi di pagi hari. Terutama, jika rambut Anda dibentuk dengan gaya wavy yang sempurna. Sedihnya, ketika bangun, ikalnya kempes atau mulai tak berbentuk.

Anda bisa memperbaiki ikalnya dengan trik ini. Basahi kedua tangan Anda, lalu bagi rambut menjadi dua bagian di sisi kepala. Kepang erat masing-masing bagian ini, masih dengan tangan yang basah. Lepaskan setelah 10 menit. Rambut yang masih lembap ini akan membentuk kembali tatanan rambut Anda menggunakan sisa produk styling semalam. Pastikan ujung rambut Anda juga bergelombang, agar terlihat selaras. Anda bisa menggunakan bantuan alat catok atau curling iron hanya di bagian ujung rambut. (Net/CT)

BACA JUGA:   Aparat Keamanan di Majalengka Antisipasi Konflik Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed