oleh

Tol Pejagan-Kanci Macet, Pemudik: Ini Macet Terparah yang Pernah Saya Alami

CIREBON (CT) – Di kawasan tol Kanci-Pejagan, terpantau ribuan pemudik terjebak macet. Hal itu membuat para pemudik yang sudah 10 jam terjebak di Tol nampak resah dan lelah, Senin (04/07).

Berdasarkan pantauan CT, sejumlah pemudik yang nampak resah dan lelah keluar dari kendaraannya yang terjebak macet, untuk sekedar duduk-duduk di bahu jalan.

“Gara-gara macet parah ini saya enggak puasa. Padahal kalau normal, jam 2 tadi pagi sudah sampai Tegal,” Keluh Purwadi, salah satu pengendara yang sudah hampir sepuluh jam terjebak di tol tersebut.

‎Menanggapi kemacetan tersebut, Purwadi dengan nada kesal mengkritisi kinerja pemerintah terkait persiapan arus mudik.

“Kemacetan di exit Tol Pejagan ini semestinya sudah diantisipasi. Kinerja pemerintah dan instansi terkait lainnya harus lebih diperbaiki. Menurut saya, ini macet terparah yang pernah saya alami,” ujarnya emosi.

Sementara pemudik lainnya, Yanto, yang hendak pulang ke Pemalang, juga dengan nada kesal mengeluhkan kemacetan parah yang terjadi.

“Ini luar biasa macetnya. Ini paling parah,” ketusnya.

Pantauan CT, hingga siang ini tol masih Pejagan-Kanci masih nampak macet parah. Bahkan kendaraan sejak pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB tidak bergerak. Tapi perlahan, arus kendaraan berangsur-angsur bergerak lancar.‎ (Riky Sonia)‎

BACA JUGA:   Festival Kolang Kaling di Majalengka Masuk Rekor Muri

Komentar

News Feed