oleh

Tidak Menerima Konfirmasi, Affiati Anggap Kabar Kudeta Hanya Rumor

Citrust.id – Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati menanggapi kabar bakal dikudeta kolega Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Cirebon, Senin (23/08/2021) pagi, di kantor DPRD Kota Cirebon.

Affiati menganggap kabar kudeta tersebut hanya rumor. Karena hingga saat ini belum jelas dan belum ada konfirmasi resmi, baik dari DPC, DPD dan DPP Partai Gerindra.

“Biasa saja, saya anggap itu rumor saja. Karena hingga saat ini, saya belum mendapat konfirmasi resmi dan salinan SK yang disebut-sebut dari DPP Partai Gerindra,” ujarnya.

Affiati juga mengaku, saat ini belum ada rencana untuk menanyakan langsung ke DPC, DPD maupun ke DPP Partai Gerindra.

“Sementara ini belum. Karena saya yakin kabar ini masih gonjang-ganjing. Saya juga belum tahu jelasnya,” ungkap dia.

Perihal kinerja selama menjadi ketua DPRD, Affiati tidak bisa menilai diri sendiri. “Soal kinerja bukan saya yang menilai. Tapi saya berusaha agar melakukan yang terbaik,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Cirebon, Ruri Tri Lesmana menerima surat keputusan (SK) pergantian ketua DPRD Kota Cirebon.

Ia juga mengatakan, pergantian posisi jabatan di tengah periode masa jabatan ada di AD/ART partai.

“Tidak ada rekomendasi apapun dari daerah. Misalnya Saya ditugaskan. Saya tidak ingin tahu prosesnya, tahunya ada kebijakan dan muncul surat Saya ditugaskan,” katanya. (*)

Komentar

News Feed