oleh

Terpilih Jadi Ketua Golkar Kota Cirebon, Andrie Pasang Target Ini

Citrust.id – Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kota Cirebon akhirnya terselenggara, Minggu (30/5) pagi, di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat. Musda berlangsung kurang dari tiga jam, pukul 10.00-12.30 WIB.

Peserta memilih secara aklamasi Andrie Sulistio SE sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon periode 2021-2025.

Setelah terpilih, Andrie mengaku tinggal menyiapkan susunan kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Cirebon bersama tim formatur yang terdiri dari dirinya, perwakilan organisasi sayap partai, dua orang perwakilan dari PK, serta perwakilan DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Ada lima orang yang akan menyusun kepengurusan. Dilakukan hingga sepekan mendatang,” ujar Andrie.

Susunan kepengurusan nantinya disampaikan kepada DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk diterbitkan SK dilanjut pelantikan.

“Kita belum tahu waktu pelantikan, termasuk tempatnya di Bandung atau Cirebon,” jelasnya.

Hal terpenting dalam menyusun kepengurusan ini, kata Andrie, harus ada konsolidasi internal partai. Karena struktur kepengurusan akan diperkuat hingga ke tingkat RT.

“Targetnya jelas Pileg 2024. Kita ingin satu dapil terpilih dua kursi. Hal ini untuk mengulangi kejayaan Partai Golkar di periode sebelumnya. Termasuk memenangi pilkada,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) Musda X Partai Golkar Kota Cirebon, Agung Supirno SH menjelaskan, selama musda berlangsung tidak ada silang pendapat, baik pembahasan tata tertib hingga saat penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPj) ketua DPD Partai Golkar sebelumnya, Lili Eliyah.

“Musda berjalan kondusif, tidak ada dinamika silang pendapat. Semoga seluruh kader partai terus kompak untuk kejayaan Partai Golkar Kota Cirebon,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed