oleh

Terjatuh dari Omprengan, Pelajar SMP Tewas Terlindas Kontainer

Cirebontrust.com – Nasib nahas menimpa seorang pelajar Sekolah menengah Pertama (SMP) yang tengah pulang menggunakan mobil omprengan. Ia tewas terlindas setelah dirinya terjatuh dari mobil kontainer yang ditumpanginya, tepatnya di Jalan Raya Fatahilah Plered munuju Sumber Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 13.20 WIB, Sabtu (26/08).

Dari data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan, puluhan pelajar SMP Islamiyah Kabupaten Cirebon hendak pulang dengan menggunakan mobil omprengan berjenis kontainer bernopol B-9810-AQ, yang melaju dari arah Plered menuju Sumber.

Namun nahas saat melintas di TKP, atau tepatnya di depan Kantor Pos Cabang Plered, korban yang belum diketahui identitasnya terjatuh dan langsung tewas seketika di lokasi kejadian akibat tubuhnya terlindas oleh Ban truk kontainer sebelah kanan.

Nurwiyah (34) warga setempat sekaligus saksi mata menuturkan, bahwa kejadian tersebut berawal dari puluhan pelajar SMP yang hendak pulang dengan menaiki mobil omprengan dari lampu merah Plered. Padahal jalanan saat itu cukup ramai.

“Mungkin korban terpeleset sehingga korban terjatuh dan mengenai badan truk kontainer tersebut. Setelah terjatuh mobil terus berjalan namun warga yang berada di lokasi langsung teriak, bahwa ada korban jatuh”. katanya.

Sementara atas adanya kejadian tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Weru langsung mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke RS. Gunung Jati Kota Cirebon.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resminya. Situasi arus lalu lintas yang sempat tersendat akibat banyaknya warga yang melihat kejadian tersebut kini sudah lancar kembali. (Johan)

BACA JUGA:   Revitalisasi Waduk Darma Dikeluhkan Pedagang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 comments

  1. Inalilahi wa’inalilahi rojiunn
    turut berduka atas meninggalnya siswa smp islamiyah weru
    smoga atas kejadian ini anak” yg lain gak ngulangin lagi yah naik mobil omprengan nya
    itu bahaya bnget
    aku sri junaenah lulusan smp islamiyah weru
    pdhal gru” sllu ngingetin bahaya nya klo naik mobil omprengan
    smoga kjadian ini jadi yg ter akirr yah

News Feed