oleh

Tenant Sambut Baik Pembukaan Kembali Grage Mall dan Grage City Mall

Citrust.id – Pembukaan kembali Grage Mall dan Grage City Mall mulai hari ini atau Kamis (28/5), disambut suka cita oleh para tenant. Mereka turut meningkatkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti dikatakan Store Manager KFC Grage City Mall, Jimmy Andre. Pihaknya menyambut baik pembukaan Grage City Mall. KFC juga menerapkan protokol kesehatan. Jam buka pun tetap mengikuti jam operasional mal.

Jimmy mengungkapkan, customer yang datang maupun karyawan wajib diukur suhu tubuhnya dan harus mencuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan.

“Mereka juga harus jaga jarak saat antre maupun saat makan di tempat. Posisi meja dan kursi sudah kami atur sedemikian rupa,” tuturnya.

Khusus ojek online atau ojol, kata Jimmy, mereka akan mendapatkan kartu sebagai report suhu tubuh karyawan KFC maupun ojol itu sendiri. Dalam kartu itu tercantum nama checker, packing, dan ojol.

“Kartu ini untuk memastikan, bahwa suhu tubuh yang terlibat dalam order dalam kondisi normal. Mulai dari pesanan itu diterima, dikerjakan hingga diantar. Selanjutnya kartu itu dimasukkan ke dalam pesanan untuk diserahkan kepada customer,” jelasnya.

Jimmy menambahkan, KFC menerapkan double bagging untuk pesanan yang take away atau diantar. Pesanan dimasukkan dalam boks lalu dilapis plastik, disegel solatip kemudian ditambah plastik lagi

Sebelumnya, Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani, menuturkan, Grage Group berterima kasih kepada para tenant yang telah bersabar dan ikut mendukung Grage Mall dan Grage City Mall dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikatakan Yani, seiring dengan pembukaan kembali, Grage Mall dan Grage City Mall meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

“Semua ini demi kenyamanan dan keamanan selama berbelanja di Grage Mall maupun Grage City Mall. Untuk itu, Grage Group memohon dukungan seluruh pelanggan agar mematuhi protokol yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Bayi Penderita Bibir Sumbing Butuh Bantuan

Komentar

News Feed