oleh

Tekan Angka Kasus Curanmor, Tim Gabungan Polres Cirebon Gelar Razia

Cirebontrust.com – Guna menekan jumlah angka kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), personel gabungan Polsek Sub Zona 1 dan Zona Tengah Polres Cirebon yang terdiri dari Polsek Weru, Plered dan Sumber melaksanakan razia kendaraan bermotor, Selasa dini hari (10/10).

Kegaiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Weru, IPTU Uton Suhartono dan dibantu gabungan personel dari 3 Polsek dengan jumlah 11 Anggota, melaksanakan razia dengan sasaran pengendara yang mencurigakan maupun nongkrong di jalanan hingga larut malam.

Kegiatan yang bertujuan menekan angka Kriminalitas dan Pengembangan Kasus Curanmor yang masih marak di wilayah hukum Polres Cirebon, maka perlu dilakukan kegiatan razia guna memeriksa kendaraan yang dianggap mencurigakan, serta mencocokan nomor rangka dan nomor mesin dengan data yang dimiliki oleh Kepolisian.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, melalui Kapolsek Weru Kompol M. Dardak yang sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor adalah cara yang efisien dan efektif guna mencegah tindak kriminal curanmor.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan berhasil mengamankan 2 Unit Kendaraan sepeda motor yang mencurigakan dan tanpa kelengkapan surat kendaraan.

“Kami masih menunggu pemilik motor tersebut untuk menunjukan surat-surat kepemilikan yang resmi, kalo tidak bisa menunjukan, terpaksa akan kami proses untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Dardak. (Johan)

BACA JUGA:   Pembinaan Teritorial Cegah Paham Radikalisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed