oleh

TB Hasanudin: Dari Segi Infrastruktur Penutupan Batubara Tepat

CIREBON (CT) – Kabar penutupan sementara batubara di Pelabuhan Cirebon sampai ke anggota DPR RI TB Hasanudin. TB pun lantas mengomentari penutupan sementara batubara di Pelabuhan Cirebon. Lantas, bagaimana komentar TB?

Ditemui seusai rapat koordinasi PDIP di Sekretariat DPC PDIP Kota Cirebon, pria berpangkat Mayjen Purnawirawan TNI ini melihat penutupan batubara dari berbagai segi. Dilihat dari segi Infrastruktur, TB menilai angkutan mobil batubara banyak menyebabkan kerusakan jalan.

Dijelaskan oleh TB, dirinya sudah banyak mendengar mengenai aktifitas batubara tersebut. Dirinya mendapati laporan banyak angkutan batubara yang menyebabkan kerusakan jalan.

“Saya banyak mendengar batubara, tapi satu yang sampai ke telinga saya ada angkutan batubara yang merusak jalan. Dari segi Infrastruktur, itu tidak bagus. Sedangkan biaya untuk pemeliharaan jalan miliaran rupiah,” ujar TB Hasanudin kepada CT, Kamis (25/03).

Lebih lanjut TB Hasanudin mengatakan, Cirebon hanya hanya kebagian dampak debu dan jalan rusak yang disebabkan dari angkutan batubara. “Dari sisi infrastruktur saya setuju, hanya terkena dampak debu batubara dan mengakibatkan jalan rusak,” tambahnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Jalan Raya di Kota Cirebon Disemprot Disinfektan

Komentar

News Feed