oleh

Tawuran Warga di Kec. Sedong Cirebon Telan Dua Korban Luka hingga Rusak Dua Rumah

CIREBON (CT) – Dua orang terluka dan dua rumah warga rusak pasca-tawuran yang terjadi semalam, yang melibatkan tiga desa, yakni Desa Windujaya, Desa Winduhaji, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, dan Desa Koreak, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Senin (11/07).

Kejadian berawal dari pertandingan futsal yang berlokasi di Desa Winduhaji, antara warga Desa Winduhaji‎ dengan warga Desa Koreak. Diduga, tim futsal Desa Winduhaji tidak terima akibat kekalahannya dari tim futsal Desa Koreak.

Sontak, seketika itu terjadilah bentrokan di area futsal tersebut, dan berlanjut hingga terjadi penyerangan ke Desa Koreak oleh warga Desa Winduhaji, yang dibantu oleh tetangga desanya, yakni Desa Windujaya.

Dikatakan Kuwu Desa Koreak, Aripin, akibat penyerangan tersebut, ada dua rumah warganya yang rusak, dan satu warga terluka.

‎”Rumah Amir dan Suherman rusak, kaca jendela pecah, genteng pun pada pecah. Sedangkan, warga kami yang bernama Reza mengalami luka, dan mendapatkan 4 jahitan,” ungkapnya.

Sementara Kuwu Desa Winduhaji, Rosyid, mengatan bahwa ada satu warganya yang mengalami luka akibat tawuran tersebut. “Kejadiannya sekitar jam 8 malam. Warga kami yang bernama Khadir mengalami luka dengan 2 jahitan,” ujarnya.

Namun, saat ini tiga desa yang bertikai sudah membuat pernyataan damai, dan siap menjaga warganya masing-masing agar tidak terpancing melakukan penyerangan kembali. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Kedubes Amerika Tertarik Pariwisata Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed