oleh

Tanpa Sebab Mobil Dumtruk Masuk Selokan dan Timpah Pagar Rumah

Cirebontrust.com – Pada hari Jumat tanggal 17 Nopember 2017 sekitar jam 15.00, wib, telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Dumtruk muatan limstone no.pol E 9829 NDC menepi di pinggir jalan ingin istirahat sambil menunggu karena di prapatan pasar kramat ada oprasi yang dilakukan oleh anggota sat lantas dari Polres Cirebon selesai oprasinya.

alhasil bukan keberuntungan yang didapat tapi naaslah yang dialami oleh sopir an. Warso umur 46 tahun alamat Sawah Dalam Rt 01/03 Panunggangan Pinang Tanggerang ini harus berurusan dengan H Mohamad Fauzi alamat desa Bobos blok IV Rt 05/08 karena mobil Dumtruknya yang dia sopiri amblas dan menimpa pagar milik sdr.H Oji tersebut.

Dalam kejadian tersebut menurut Kspkt Aiptu Dedi Kusnadi Polsek Dukupuntang yang saat itu mengecek tkp bersama anggota lainya bripka Ade Suherman mengatakan bahwa korban jiwa tidak ada namun kerugian materiil berupa pagar sepanjang kurang lebih

10 meter dengan tinggi 2.5 meter mengalami kerusakan cukup parah dan ditaksir kerugian Rp 10.000 000( sepuluh juta rupiah) dan sudah dimusawarahkan antara pemilik pagar dan pengendara Dumtruk sepakat akan diganti rugi dan tuangkan dalam surat pernyataan bersama.

Kapolsek Dukupuntang Akp Didi Wahyudi SH, mengatakan benar di betulan desa Bobos telah terjadi laka lantas tunggal kendaraan Dumtruk muatan limstone dari lokasi Gunung kuda dan sudah ditangani anggota piket jaga dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan keduanya telah menerimanya dan dituangkan dalam surat pernyataan bersama di Polsek Dukupuntang. (Johan)

BACA JUGA:   Kembali Pimpin Dekopin, Nurdin Halid Tingkatkan Daya Saing Koperasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed