oleh

Tanggapi Isu Tawuran Geng Motor di Tahun Baru, Polres Cirebon Akan Berkoordinasi dengan Polsek dan Muspika

CIREBON (CT) – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Polres Cirebon untuk melakukan pengamanan terhadap masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru. Ada beberapa wilayah yang dijadikan sentra titik pengamanan malam tahun baru oleh jajaran Polres Cirebon, seperti kawasan wisata gronggong, jalur pantura seperti di weru, di sumber, dan beberapa wilayah yang menggelar perayaan tahun baru.

“Antisipasi kita yaitu dengan melakukan kegiantan preventif terhadap masyarakat yang melakukan perayaan malam pergantian tahun. Kita terjunkan personil di tempat pusat perayaan malam tahun baru,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto Senin (29/12).

Sementara itu, gonjang-ganjing isu yang beredar di masyarakat yang menyebutkan akan terjadinya perang antara geng motor, Chiko mengatakan sudah mengantisipasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terkait isu tawuran yang akan terjadi pada malam tahun baru kami sudah bekoordinasi dengan muspika dan kuwu-kuwu setempat untuk mencegah tawuran. Kita sudah melakukan upaya preventif untuk mengantisipasinya. Yang mana kejadian-kejadian sebelumnya, kita akan mengantisipasi. Kita sudah tugaskan kapolsek-kapolsek dan muspika setempat,” Kata Chiko. (CT-122)

BACA JUGA:   HUT ke-80 RS Paru Sidawangi, Tingkatkan Pelayanan Penanganan Tb

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed