oleh

Tak Dikasih Uang, Tiga Pengamen Pukul Pengendara Motor

Cirebontrust.com – Entah setan apa yang menghinggapi tiga remaja tanggung yang berprofesi sebagai pengamen, mereka mendadak memukul pengendara motor di sekitar Traffic Light Gunungsari, Kota Cirebon belum lama ini. Apakah tak dikasih uang?

Tiga orang remaja yang diketahui berinisial, MR (18) warga cangkol, WB (14) warga Kedawung dan MPS (21) mereka terpaksa diamankan sejumlah warga di RW 03 Kampung Sukasari, Kelurahan Sukapura, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, sekitar pukul 21.30 WIB.

Ketiga remaja ini diamankan, karena warga curiga bahwa ketiganya itu melakukan tindakan kriminal.

Ternyata benar saja, mereka telah melakukan pemukulan terhadap korban, MR (16) warga Kel. Sukapura Kota Cirebon yang saat itu dengan menggunakan sepeda motor saat berhenti di lampu merah Gunung Sari Kota Cirebon.

Mendapat laporan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Cirebon Utara Barat, Aiptu Heru Suprapto langsung mendatangi lokasi dan berupaya untuk mencari solusi untuk mendamaikan kedua belah pihak dan dari hasil pemeriksaan korban tidak mengalami luka atau memar-memar.

“Akhirnya atas kesepakatan bersama, permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan dengan dibuatkan surat pernyataan yang diketahui aparat RT dan RW setempat,” jelasnya.

Namun apabila dikemudian hari terulang kembali, maka akan dilakukan proses hukum dan ketiga pelaku mengakui akan kesalahannya serta berjanji tidak akan mengamen lagi. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed