oleh

Tabrak Gerobak Mie Ayam, Tiga Motor Saling Tubruk

Cirebontrust.com – Akibat kurang berhati-hati dalam berkendara, sebuah sepeda motor yang dikemudikan seorang guru menabrak gerobak mie ayam milik Suwarno (38) warga Desa Junjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Peristiwa ini terjadi di di jalan pantura By Pass Arjawinangun Kabupaten Cirebon, sekitar pukul 09.30 Wib, Jumat (11/08). Akibatnya, kendaraan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi E-5692-LS yang dikemudikan Enju Juriah (40) seorang guru PNS terpental beberapa meter, hingga korban terjatuh membentur aspal.

Pada saat bersamaan, melaju kendaraan Yamaha Jupiter E-5202-AN yang dikemudikan Suwarno (38) berboncengan dengan Kemi (60) serta Kendaraan sepeda motor Honda Beat E-4383-BV dikemudikan Asep Suhada (36) seorang sales warga Kalijaga Kota Cirebon. Karena jarak yang relatif dekat, kedua kendaraan tersebut tidak dapat mengerem mendadak hingga tabrakan beruntun pun tak dapat dihindari.

Kapolres Cirebon AKBP.Risto Samodra melalui Kapolsek Arjawinangun AKP.Didi Suwardi mengatakan, kendaraan korban saat itu melaju dari arah Panguragan menuju Caruban-Susukan. “Peristiwa itu mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke ke RSUD Arjawinangun untuk mendpatkan pertolongan,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   TNGC Membudidayakan Empat Jenis Edelweiss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed