oleh

Syukuran Pemilu, Puluhan Warga Cirebon Kompak Gunduli Rambut

Citrust.id – Puluhan warga Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon kompak menggunduli rambut. Hal itu dilakukan sebagai bentuk wujud syukur atas terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang berjalan dengan sukses, aman dan damai.

Puluhan warga yang terdiri dari pendukung dua kubu, yakni kubu Jokowi-Amin dan Prabowo-Sandi berjabat tangan serta berpelukan. Mereka secara sadar bersumpah menyudahi perseteruan demi menjaga kekondusifan dan keamanan bangsa.

“Alhamdulillah Pemilu 2019 sukses, aman dan damai,” ujar Sobirin kubu Prabowo-Sandi yang diamini Daera kubu Jokowi-Amin.

Sementara, inisiator acara, Moh Aan Anwaruddin, mengatakan, siapapun pemenangnya sudah selayaknya didukung demi kemajuan Indonesia. Selain itu, KPU selaku penyelenggara patut diberikan apresiasi, pasalnya pelaksanaan Pemilu tahun ini sukses dan berjalan lancar.

“Kita sudahi perseteruan. Mari kita bersama membangun bangsa. Siapapun yang menang kita hormati dan wajib didukung,” pungkas Aan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   DPRD Majalengka Libatkan Pers dalam Penyusunan Raperda

Komentar

News Feed