oleh

Struktur KI Kota Cirebon setelah Adi Arifudin Terpilih Jadi Ketua

Citrust.id – Lima anggota Komisi Informasi (KI) Kota Cirebon melaksanakan rapat pleno pemilihan ketua KI periode 2021-2025, Rabu (4/8) di kantor KI.

Melalui mekanisme musyawarah tertutup dan dihadiri kelima anggota KI, Adi Arifudin SH terpilih sebagai ketua dan Chandra Bima Pramana SH MM sebagai wakil ketua KI.

Adi mengatakan, tata cara pemilihan ketua ditetapkan melalui musyawarah bersama yang dihadiri kelima anggota KI. “Saya diberikan amanat untuk jadi ketua,” ujarnya.

Rencananya, kata Adi, setelah struktur terbentuk melalui rapat pleno ini, pada Jumat 6 Agustus 2021 akan dilakukan serah terima jabatan dengan komisioner sebelumnya.

“Dijadwalkan hari jumat ada sertijab. Setelah itu musyawarah kembali membahas visi dan misi untuk rujukan program kerja,” jelasnya.

Menurut Adi, program yang paling penting dari KI Kota Cirebon adalah menjalin kerja sama dan sinergitas dengan berbagai pihak.

“Agar target program tercapai, kita tidak bisa bekerja sendirian. Perlu kolaborasi dan sinergi, baik dengan pemerintahan maupun elemen masyarakat,” ungkap dia.

Sementara itu, struktur anggota KI Kota Cirebon yang lain, yakni Lutfiyah Handayani SSosI menjabat sebagai Koordinator Bidang Edukasi, Sosialisasi dan Advokasi, Ekky Bahtiar SE sebagai Koordinator Bidang Kelembagaan dan Jauhari SE MSi sebagai Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi. (Aming)

Komentar

News Feed