oleh

Sepeda Motor Beserta STNK dan Dompet dalam Jok Raib Digasak Maling

CIREBON (CT) – Satu unit sepeda motor Yamaha Mio GT nopol E 4198 IR milik, Ahmad Hidayat (24) warga Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon raib digasak maling, Senin (08/08) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Selain motor beserta STNK milik korban, juga dompet yang berisi uang tunai sebesar Rp. 700 ribu dan KTP atas nama korban ikut terbawa pencuri, karena disimpan di bawah jok motor itu. Sementara ciri motor yang raib itu, berwarna merah di bagian depan dan hitam di bagian belakang.

Menurut kakak korban, Rahmat (32) saat peristiwa pencurian motor tersebut terjadi, adiknya Ahmad Hidayat tengah berkunjung ke rumah salah seorang temannya di daerah Klayan, Kabupaten Cirebon yang sering menjadi tempat main bahkan tak jarang adiknya menginap di sana.

Saat itu, motor disimpan di teras rumah tanpa dikunci ganda, hanya kunci stang. Ahmad Hidayat dan pemilik rumah pun tidur lelap. Namun, ketika Ahmad Hidayat akan keluar rumah, motor sudah tidak ada di tempat.

Sontak, kata Rahmat, adiknya kaget bukan kepalang. Walau sudah dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian, motor tidak ditemukan.

Sejumlah tetangga pun mengaku tidak melihat ada tanda-tanda mencurigakan sebelum maupun sesudah pencurian terjadi.

“Padahal angsuran motor adik saya itu sekitar 10 bulan lagi lunas,” kata Rahmat. (Haris)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed