oleh

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Sungai Cipelang Indramayu

Ilustrasi

INDRAMAYU (CT) – Seorang Pemuda asal Desa Rancajawat, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Sunardi (17) ditemukan tewas di sungai Cipelang Blok Kemped tepatnya Desa Rancajawat pada Senin (30/05).   

Mayat korban ditemukan oleh warga dalam kondisi telungkup, setelah sebelumnya di kabarkan tenggelam di sungai, oleh salah seorang warga yang mendengar dari teriakkan korban.

Keterangan yang berhasil dihimpun CT, tenggelamnya seorang pemuda ini karena kecurigaan seorang warga yang mendengar teriakan meminta tolong di sekitar sungai. Mengetahui itu, warga tersebut kemudian berupaya mencari suara tersebut dan melihat korban hanyut terbawa arus sungai. Selanjutnya warga pun meminta pertolongan kepada warga lainnya, termasuk juga meminta bantuan kepada pemerintah desa dan pihak kepolisian setempat. Petugas yang datang ke lokasi kejadian dengan dibantu warga, kemudian melakukan pencarian kepada korban dengan menyisir areal sungai cipelang. Setelah beberapa jam kemudian, mayat korban berhasil di temukan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Humas polres Indramayu AKP Ramauli Tampubolon, membenarkan adanya informasi tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 06.30 WIB, Korban dikabarkan tenggelam. Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan pencarian dan korban berhasil ditemukan.

“Mayat korban berhasil ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB dalam kondisi telungkup di sungai,” ungkapnya

Dia mengatakan, dengan dibantu warga, Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum serta proses penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan sementara pada jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga kuat korban tenggelam karena terpeleset dan tidak bisa berenang,” ungkapnya

Sementara itu, kata Ramauli, setelah dilakukan pemeriksaan korban kemudian dibawa kerumah duka dan diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed