oleh

Sekda Kota Cirebon: Pekan Ini Stok Vaksin Habis

Citrust.id – Akhir Pekan stok vaksin di Kota Cirebon akan habis. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs Agus Mulyadi MSi, Kamis (19/8) pagi, di Balaikota Cirebon.

Agus mengaku, akhir pekan ini memang ditargetkan program vaksinasi Kota Cirebon bisa mencapai 50 persen. Karena saat ini, Kota Cirebon baru mencapai 48 persen.

“Kita percepat untuk menghabiskan stok vaksin. Dalam sehari bisa 3.500 dosis vaksin didistribusikan kepada masyarakat, semoga akhir pekan ini 50 persen,” ujarnya.

Agus juga mengungkapkan, Pemkot Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614 Kota Cirebon sudah melakukan ajuan tambahan vaksin ke tingkat provinsi.

“Permohonan sudah dikirim, baik ke Pemprov Jabar, Polda Jabar dan Kodam Siliwangi Jabar. Targetnya hari sabtu pekan ini bisa droping agar percepatan vaksinasi berlanjut,” ungkap dia.

Perihal jumlah permohonan, Agus mengaku, untuk Pemkot Cirebon mengajukan sebanyak 20 ribu. “Kita ajukan sebanyak-banyaknya. Agar saat habis kita sudah ada tambahan,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed