oleh

Sejumlah Korban Investasi Logam Mulia Bodong Datangi Polres Indramayu

Indramayutrust.com – Sejumlah korban penipuan berkedok investasi logam mulia di Indramayu yang mengalami kerugian uang hingga miliaran rupiah, kembali mendatangi Mapolres Indramayu, Senin (05/12)

Mereka langsung menuju ke ruang Reskrim Polres Indramayu, untuk menanyakan tentang kasus penipuan yang sudah dilaporkan oleh para korban.

Menurut mereka hingga kini, belum ada kabarnya juga mempertanyakan sejauh mana kasus yang dilaporkan tersebut.

Salah satu korban, Hj Pateri jika pihaknya tidak sempat ditemui oleh Kapolres Indramayu, namun ia bertemu dan melakukan audiensi dengan Kasat reskrim polres Indramayu di ruangannya.

“Dari hasil pertemuan dengan kasat reskrim, kami mendapat jawaban jika kasus yang dilaporkan ini masih dalam penyidikan petugas,” tuturnya.

Namun demikian, dari hasil audensi dengan kasat reskrim tersebut, massa kurang puas atas penanganan kasus ini karena pihak penyidik beralasan kasus ini akan diperpanjang hingga waktu yang sudah ditentukan.

“Jika kasus ini belum juga selesai, kami akan melakukan aksi kembali untuk mendatangi mapolres indramayu dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, bahwa pihak kepolisian sudah menangkap kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri asal desa Lobener Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Bahkan sejumlah berkas dalam kasus ini sudah diajukan ke pihak kejaksaan negeri indramayu.

“Kami akan menangani secara serius kasus ini, karena para korban sudah mengalami kerugian hingga miliaran rupiah,” jelas Kasatreskrim, AKP Riki Arinanda.

Menurutnya, pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti bukti baru dalam penanganan kasus ini, bahkan pihaknya menghimbau kepada masyarakat, kalau ada korban lain dalam kasus ini segera di laporkan ke kepolisian. (Didi)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed