oleh

Sejumlah Kadis dan Camat Mangkir di Rapat Sosialisasi, Bupati Cirebon Ngamuk!

Cirebontrust.com – Bupati Cirebon H. Sunjaya Purwadisastra geram dengan banyaknya Kepala Dinas dan Camat yang tidak hadir dalam rapat sosialisasi Peratutan Menteri Dalam Negeri Nonor 33 Tahun 2017, tentang Pedoman Penyusunan APBD Tahun Anggaran 2018.

Sebelum sosialisasi dimulai, Sunjaya mengabsen seluruh SKPD. Hal itu dilakukan oleh Sunjaya untuk menekankan kehadiran kepala SKPD dalam sosialisai adalah hal sangat penting.

“Dinas Pendidikan, Pemadam Kebakaran, Koperasi, Lingkungan Hidup, Kelautan dan Perikanan, Perhubungan, Perdagangan dan Perindustrian hadir tidak atau yang mewakili coba berdiri, ajudan tolong dicek saya mau lihat absennya dan ditelepon yang tidak hadir,” perintah Sunjaya dengan nada marah.

Sunjaya menegaskan, dirinya menginginkan agar seluruh Kepala SKPD hadir dalam rapat yang sangat penting, termasuk dalam acara sosialisasi tersebut. Menurutnya, jika Kepala SKPD tidak hadir, maka akan berdampak pada kebijakan SKPD terkait.

“Saya ingin rapat ini harus ada Kepala Dinas yang hadir. Karena apabila diwakilkan kalau ada usulan yang dipotong, jangan salahkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah. Kepala SKPD boleh diwakilkan apabila memang yang bersangkutan harus hadir di suatu kegiatan lain, yang tidak bisa diwakilkan,” tegasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sejumlah SOTK di Lingkungan Pemkab Majalengka Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed