oleh

Sedikitnya 275 Atlet Taekwondo Unjuk Kebolehan di Ajang Popkota Cirebon

Cirebontrust.com – Lebih dari 275 Taekwondoin se Kota Cirebon yang berstatus pelajar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, bertarung untuk menjadi yang terbaik di ajang Pekan Olahraga Pelajar Kota (POPKOTA) Cirebon tahun 2017 yang dilangsungkan di gedung Pemuda KNPI, Kota Cirebon. Minggu (05/11).

Walikota Cirebon, Nasrudin Azis mengaku takjub dengan potensi para taekwondoin Kota Cirebon dan berharap kedepan bisa terus menghasilkan atlet-atlet yang nantinya bisa memberikan prestasi bagi kota Cirebon.

“Taekwondo ini, salah satu cabang olahraga beladiri andalan di kota Cirebon untuk menghasilkan prestasi,” ujarnya kepada CT.

Sementara itu, Panitia Popkota Cabang olahraga Taekwondo, Suwiriyadi mengaku bangga dengan animo dan antusias para taekwondoin yang mengikuti ajang Popkota tahun 2017 ini.

“Tentunya kami merasa bangga atas partisipasi dari para pelajar, dan sangat mengapresiasi semangat mereka dalam ajang popkota ini,” katanya.

Lanjut Suwiriyadi, menuturkan bahwa dari ajang Popkota 2017 ini. Pihaknya pun bangga bahwa potensi dan bakat para atlet Taekwindo Kota Cirebon untuk mengikuti ajang tahunan ini direspon baik hingga selesai pukul 18.20Wib dan langsung merekap hasil kejuaranya.

Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati pun merasa kagum akan bibit – bibit atlet taekwondo yang terus digali sejak usia dini.

“Ini kan banyak juga dari pelajar SD dan SMP yang notabene usia dini dan harus terus dibina dan dilatih agar menjadi Juara,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   1 Desember 2019 Jadwal KA Berubah, Ini Penyebabnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed