oleh

Sedikitnya 127 PNS di Pemerintahan Kota Cirebon Memasuki Pensiun di Tahun 2016

CIREBON (CT) – Masih berlakunya moratorium PNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB-) menjadi kendala dalam penyusunan struktural kerja menjelang mutasi pegawai di awal 2016.

Seperti diketahui, ada sekira 127 PNS di Kota Cirebon yang akan pensiun di tahun 2016. Untuk itu sejumlah pihak mendesak Walikota Cirebon lakukan mutasi untuk penyeimbangan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon.

Namun, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cirebon, Anwar Sanusi mengaku belum mendapatkan instruksi dari walikota terkait pelaksanaan mutasi awal tahun di lingkungan dinas Kota Cirebon.

“Kita belum dapat instruksi kapan tepatnya mutasi akan dilakukan,” tutur Anwar yang juga menjabat sebagai pelaksana teknis mutasi, Selasa (23/02).

Beredar kabar, bahwa mutasi sendiri akan dilangsungkan Maret 2016, namun sumber lain yang urung disebutkan namanya di lingkungan Pemkot Cirebon mengaku bahwa ia mendengar mutasi akan dilangsungkan pada pertengahan Mei 2016. (Wilda)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed