oleh

Sebelum Menikah, Calon Pengantin Dianjurkan Melakukan Perawatan

Cirebontrust.com – Perawatan tubuh bagi calon pengantin berperan penting sebagai persiapan fisik maupun mental menjelang hari pernikahan. Serangkaian perawatan yang memanfaatkan formula dan teknologi akan membangun kecantikan luar dan dalam serta membuat calon pengantin tampil prima saat pernikahan berlangsung.

Hal itu menjadi pembahsan dalam talkshow bertajuk “Pre and Post Martial Treatment” di Wedding and Jewelry Expo 2017, Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (21/10). Tampil sebagai narasumber Founder The Andaru Anti Aging Clinic & Spa sekaligus Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Spa Nasional, Annie Savitri, SE, PgD IA, Dipl. Cidesco., Owner Founder The Andaru Anti Aging Clinic & Spa Anis Khoirunisa, dan Drg Hermiati Atas Purwandari.

Dikatakan Annie Savitri, tren saat ini adalah sebelum pernikahan, calon pengantin selian memperhatikan penampilan juga fokus pada kesehatan. Apalagi sekarang banyak penyakit-penyakit degenaratif di rentang usia 20-30 tahun. Sehingga sebelum melangsungkan pernikahan, calon pengantin terlebih dahulu mengecek kesehatannya.

“Saat ini kami tidak hanya menyediakan perawatan tradisional, tapi juga perawatan lanjutan terkait kesehatan sebagai persiapan bagi pasangan menghadapi pernikahan,” ujarnya.

Annie menjelaskan, untuk metode tradisional, di The Andaru Anti Aging Clinic & Spa terdapat perawatan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Jawa, Sunda, Sumatra, Sulawesi, dan Kalimantan. Sedangkan perawatan lanjutan untuk klien atau pasangan yang akan menikah terlebih dahulu ada tes laboratorium. Dari hasil tes laboratorium tersebut dokter dapat menentukan terapi yang tepat bagi si klien.

Annie menambahkan, di The Andaru Anti Aging Clinic & Spa juga telah ada perawatan-perawatan terbaru, antara lain perawatan anti aging dan sel terapi. Perawatan korektif dan estetik yang baru seperti mencerahkan wajah dan kulit seperti menyamarkan smile line dan meniruskan pipi. Terdapat juga metode untuk melangsingkan tubuh (sliming).

BACA JUGA:   Anak Jalanan Diminta Tak Memalak Sopir Angkot

“SDM kami telah tersertifikasi LSP Spa Nasional dan dibagi sesuai dengan kompetensi atau keahliannya. Misal, tenaga yang kompeten di bidang spa akan menangani spa. Begitu pula jika punya keahlian di bidang kecantikan, maka akan menangani seputar kecantikan,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed