oleh

Satu Korban Perampokan Sadis di Pulomas Warga Kuningan

Kuningantrust.com – Gegernya peristiwa pembunuhan sadis yang terjadi di Pulomas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, satu korban tewas tercatat sebagai warga Kabupaten Kuningan.

Korban merupakan cucu Kepala Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Kabar itu membuat sejumlah pemilik akun facebook merasa prihatin, mereka menyampaikan ungkapan dukacita melakui media sosial.

Korban diketahui bernama Amel (10) salah dari enam korban tewas, yakni Dodi Triono (59) dan dua anak Dodi, yaitu Diona Arika (16) dan Dionita Gemma (9).

Almarhumah Amel merupakan teman bermain anak korban, tengah menginap di rumah korban.

Berdasarkan data, ada dua sopir keluarga yakni, Yanto dan Tasrok yang ikut tewas akibat tindakan pembunuh sadis tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah korban meninggal akibat kekurangan oksigen karena disekap di kamar mandi berukuran 1,5×1,5 meter.

Selain itu, lima korban lain ditemukan masih hidup, yakni anak Dodi bernama Zanette Kalila (13), Emi (41), Santi (22), Fitriani (23), dan Windy (23).

Seperti komentar dalam akun FB (facebook, red) milik Dhanny Noeryadien Full, “turut berduka cita atas meninggalnya Amel (9) cucu Bapak Dudi Setiadi (Kepala Desa luragung Tonggoh). Dan ponakan Bu Silmi Inarah (BKAD, red) salah satu korban pulomas, semoga almarhumah ditempatkan di surgaNya, dan keluarga di tinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiiin,” tulis Dhanny dalam status FB-nya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed