oleh

SATU Kebersamaan, IM3 dan Tri Hadirkan Program Spesial Ramadan

Citrust.id – Mengusung semangat SATU Kebersamaan dalam merayakan bulan suci Ramadan 1444 H, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui dua brandnya, IM3 dan Tri, menghadirkan program spesial Ramadan.

Hal itu sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan marvelous experience, bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

Sesuai dengan semangat SATU Kebersamaan, Indosat mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau marbot.

Peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid. Tak jarang, kehadiran mereka terabaikan oleh publik. Padahal, peranan marbot sangat besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah.

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh keberkahan dan rahmat Allah SWT.

Melalui program itu, IM3 dan Tri mengajak seluruh pelanggan untuk ikut mencari keberkahan lewat berdonasi kepada para marbot sambil memaknai semangat SATU Kebersamaan.

“Sehingga nanti kita semua tanpa terkecuali, dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan. Tidak hanya bersama keluarga terdekat, tetapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi, tetapi luput dari perhatian kita,” ujar Swandi Tjia.

Pelanggan prabayar IM3, Tri, dan pascabayar IM3 dapat mengikuti program donasi itu dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri mereka. Berlaku 12 Maret hingga 12 April 2023.

Penukaran poin dengan Program Ramadan Donasi Poin dapat lebih dari satu kali setiap hari, selama poin tersedia. Nantinya, poin yang terkumpul akan dikonversi menjadi uang tunai, sembako, dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan lebaran bagi 1.444 marbot di seluruh Indonesia.

Kegiatan itu merupakan program keberlanjutan Indosat yang telah berjalan beberapa tahun terakhir dan selalu mendapat respons positif dari penerima dan masyarakat umum.

Selain program donasi tersebut, IM3 dan Tri juga memberikan beragam promo bagi pelanggan dengan semangat SATU Kebersamaan. IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan setiap keseruan tradisi dan silaturahmi dengan lebih maksimal.

IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan, dengan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125 ribu. Harga normalnya Rp150 ribu.

Paket itu untuk mendukung aktivitas internetan selama Ramadan dan Idulfitri. Mulai dari video call keluarga, menikmati tayangan hiburan, streaming mencari resep hidangan, hingga mencari rute mudik terbaik.

Swandi menambahkan, IM3 memahami, kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama Ramadan. Untuk itu, pihaknya hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB, agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota.

“Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini,” ucap Swandi Tjia.

IM3 juga berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama Ramadan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota. Antara lain, Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik di penjuru Indonesia.

Masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games, mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta mendapatkan hadiah voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah. Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation, khusus di beberapa kota.

Sementara itu, Indosat melalui brand Tri, menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di bulan Ramadan. Tidak hanya menjalin komunikasi serta bertualang di dunia maya, Tri juga mengajak masyarakat membangun koneksi nyata. Berkomunikasi dengan orang di sekeliling.

Robby Hikmat Permana, District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menuturkan, sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik.

“Kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu, untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling. Komitmen kami, bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan, kapanpun dan di manapun. Termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun,” ujar Robby Hikmat Permana.

Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy dengan variasi paket data dan harga yang jauh lebih hemat. Produk tersebut, yakni Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145 ribu plus ekstra TikTok 5GB selama lima hari.

Selain itu, tersedia dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit. Paket Rahmat bisa digunakan pada pukul 01.00–06.00 dan 15:00–18.00. Rahmat 3GB untuk satu hari seharga Rp5 ribu dan Rahmat 30GB untuk tujuh hari seharga Rp20 ribu.

Tri turut mengajak pelanggan untuk tetap berkarya selama bulan Ramadan dengan mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI.

Happy Ramadan BIMA mengajak para pelanggan setia Tri untuk mengikuti kompetisi karya video di media sosial. Temanya adalah ‘Bersama Jadi Makin Asik’, yang berlangsung pada 15-29 Maret 2023. Sedangkan Happy ramadan BESTI (Bedug Master Tri) berupa tantangan game berhadiah di aplikasi bima+. (Haris)

 

Komentar