oleh

Safari Pembangunan, Bupati Sunjaya Puji Pembangunan Cirebon Timur

CIREBON (CT) – Safari pembangunan Bupati Sunjaya Purwadi Sastra di wilayah Cirebon Timur berakhir di proyek pembangunan Break Water atau pemecah ombak di Pantai Baro, Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Hasil pantauan CT, Selasa (23/12), Bupati Sunjaya beserta rombongan berkeliling untuk melihat proyek-proyek pembangunan di wilayah Cirebon Timur yang dibiayai pemerintah Kabupaten Cirebon.

Proyek-proyek yang dikunjungi yakni, gedung Kecamatan Karang Sembung, Puskesmas Cibogi Kecamatan Waled, Jalan Pasar Pabuaran, Alun-alun Kecamatan Ciledug, Pasar Babakan, Puskesmas Tersana, Ruang Kelas Baru (RKB) SMA Negeri 1 Losari, Jembatan Tuksari 1 Desa Panggang Sari dan proyek Break Water TPI Gebang.

Saat diwawancarai CT, Bupati Sunjaya mengatakan, dari hasil pantauannya, hampir semua pembangunan sudah cukup bagus dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dirinya juga meminta kepada awak media untuk saling mengoreksi, menilai dan mengingatkan terhadap pemborong agar tetap menjaga kualitas pembangunan.

“Keseluruhan pembangunan di wilayah Cirebon Timur cukup memuaskan dan lebih baik dari sebelumnya, saya meminta kepada pers agar sama-sama memantau proyek-proyek pembangunan agar pemborong tetap menjaga kualitas pembangunan,” ujarnya.

Lebih lanjut Sunjaya menjelaskan, ada beberapa proyek yang menurutnya tidak layak dan dirinya telah memperingati perusahaan atau pemborong untuk membongkar bangunan tersebut, untuk diperbaiki agar lebih baik.

“Ada beberapa proyek yang kurang baik dan saya sudah menyuruh pemborong agar dibongkar, untuk diperbaiki dan kalau ada pemborong yang membandel, sangsinya untuk selanjutnya perusahaan atau pemborong tersebut, tidak boleh mengikuti tender lagi,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed