oleh

Ribuan Masyarakat Kuningan Ikuti Sosialisasi Investasi Daerah

Kuningantrust.com – Ribuan masyarakat Kuningan berkumpul di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTMSP) untuk menghadiri sosialisasi investasi daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Sosialisasi tersebut digelar sebagai upaya peningkatan kinerja melalui Ahlakul Karimah, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sosialisasi ini dikemas melaui Tausiah oleh Ustaz Evie Efendi yang dikenal dengan Ustaz Gapleh (Gaul tapi Soleh), yang bertempat di halaman Dinas DTMSP, Jumat (20/10).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH menuturkan, dengan berkumpulnya para ulama, umara, pengusaha dan masyarakat di sini, ia berharap menjadi kekuatan untuk Kuningan sebagai Kabupaten yang dirahmati Allah SWT.

“Saya bersyukur banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan di Kuningan, baik berupa Tablig Akbar, zikir bersama dan lainnya. Semoga hal ini menjadi bagian dari amal soleh kita semua, yang senantiasa istiqomah menjalankan ibadah,” ungkapnya di hadapan jemaah yang hadir, juga dari Unsur Muspida, SKPD dan Ormas Islam dan semua pegawai DPMPTSP yang dipimpin Drs. Lili Suherli, M.Si.

Ia menjelaskan, dengan adanya pertumbuhan investasi di Provinsi Jawa Barat, memberikan peluang yang besar untuk berinvestasi di Kuningan.

Kuningan sendiri, lanjut dia, membuka ruang untuk siapapun berinvestasi bahkan untuk industri.

Untuk perizinan, Pemkab Kuningan memberikan kemudahan selama persyaratan dan perturan dipenuhi.

“Kepada pelaku usaha yang sudah mendirikan usahanya, namun belum memiliki izin usaha, silakan untuk membuat perizinanya. Saya jamin tidak akan ada denda dan akan memberikan pelayanan cepat, tepat dan mudah,” terangnya.

Sementara Ustaz Evie dalam Tausiahnya menuturkan, untuk belajar memberikan pelayanan yang terbaik, belajarlah kepada seorang ibu.

“Bagaimana dengan tulusnya, sabarnya dan ikhlasnya memberikan pelayanan mengurus seorang anak mulai dari kandungan, balita, hingga terlahir dan tumbuh dewasa.” tuturnya.

BACA JUGA:   Lesbumi Cirebon Sampaikan Pesan Toleransi Melalui Lakon Wayang di Delapan Tajug

“Karenanya, jangan lupa untuk menghormati sosok ibu, karena perananya sangat besar akan kehadiran kita semua,” imbuhnya. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed