oleh

Razia Kamtibmas, Polres Cirebon Amankan 26 Kendaraan

CIREBON (CT)- Jajaran Polsek dari Zona tengah melakukan razia kamtibnas di depan Polsek Weru Minggu dini hari (21/12). Razia tersebut dimulai dari pukul 23.00 sampai dengan pukul 01.00. Adapun sasaran razia tersebut yakni bahan peledak, senpi, sajam dan narkoba.

Puluhan personil gabungan dari Polsek Zona Tengah dan Polres Cirebon memberhentikan semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Kendaraan yang diberhentikan langsung diperiksa dan dimintai surat kelengkapan kendaraan tersebut.

Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto SIK M.Hum melalui Kapolsek Weru Kompol Suyono mengatakan, razia kamtibnas tersebut rutin dilakukan setiap minggu dengan sasaran handak, senpi, sajam dan narkoba. “Sesuai perintah pimpinan, kami rutin melakukan razia kamtibnas setiap malam minggu dengan sasaran senpi, sajam, handak dan narkoba,” ujarnya.

Dari hasil razia tersebut, berbagai jenis pelanggaran ditindak oleh petugas. Puluhan kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat-surat dan kendaraan bermotor yang memakai kenalpot bising langsung diamankan petugas.

“Hasil dari razia kali ini yakni, ada 26 jenis pelanggaran. 23 kendaraan bermotor, 1 kendaraan mobil dan 2 STNK yang kami amankan. Untuk motor yang kenalpot bising, sesuai dengan perintah Kapolres, diganti dulu dengan yang asli, baru boleh di ambil lagi,” tambahnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed