oleh

Putus Cinta, Karyawan Kosipa Mitra Abadi Lakukan Percobaan Bunuh Diri

KUNINGAN (CT) –  Seorang karyawan koperasi simpan pinjam (Kosipa, red) daerah pasapen kuningan, yakni Ahmad Romadhon (29) warga kabupaten pekalongan, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi tangan kirinya.

Tindakan itu dilakukan, akibat kesal dengan sikap kekasihnya yakni, Novi Liska Dwi A (19) yang telah memutuskan hubungan percintaannya.

Berdasarkan penuturan Novi yang merupakan karyawan kosipa mitra abadi,  saat ditemui di rumah sakit umum, mengatakan, sebelum nekat melakukan aksi bunuh diri. Ahmad yang juga pacar Novi, enggan menerima kenyataan untuk putus cinta dengan Novi.

“Iya mas, Ahmad tak mau putus cinta sama aku. Terus dia curhat sama temanku atau mba Mala, kemudian entah kenapa. Tiba – tiba, dia datang dan memalu kepala saya dan mba mala,” cerita Novi yang juga warga perumnas losari saat berbaring di ranjang instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit setempat.

Novi yang terlihat lemas, terus bercerita, setelah peristiwa di palu kepala, kedua gadis itu menjerit minta tolong. “Pas si Ahmad memalu kepala saya, kami keluar dan minta tolong. Nah, saat itu juga, si Ahmad melakukan percobaan bunuh diri,” jelas Novi tadi. (Ipay)

BACA JUGA:   Kawasan Stadion Bima Ikon Baru Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed