oleh

Pusat Grosir Batik Trusmi Tebar Discount Hingga 70 Persen

CIREBON (CT) – Lokasi yang cukup strategis membuat showroom Pusat Grosir Batik Trusmi selalu ramai dikunjungi wisatawan asing dan local. Batik yang dipasarkannya pun beragam, mulai dari batik tulis, batik cetak dan batik printing. Harga yang di tawarkan cukup variatif mulai dari Rp. 15 ribu per potong hingga jutaan rupiah. Dan batik mega mendung lah yang banyak di minati.

Menurut, Supervisor Pusat Grosir Batik Trusmi, Sela menjelaskan. Pembeli yang datang ke Pusat Grosir Batik Trusmi dari berbagai kalangan. Bahkan tak jarang pecinta batik dari Bandung, Jakarta, Sumatera dan turis dari Amerika, Australia, Amerika dan Belanda sengaja datang dan memborong beragam jenis batik tulis.

“Para pejabat banyak yang ke sini mas, dari ibu Negara Ani Yudoyono dan ibu menterinya, termasuk gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan pernah datang dan membeli batik tulis,” Ujar Sela. Rabu (24/9).

Dikatakan dia, Pusat Grosir Batik Trusmi untuk memikat pengunjung selalu menawarkan discount. “Setiap jenis batik ada diskonnya, mulai dari 20 persen hingga 70 persen. Selain discount, terang dia, semua pelayan yang ada di  Pusat Grosir Batik Trusmi, diwajibkan untuk ramah dan selalu menebar senyum. Di tambah dengan pelayanan yang profesioanal,” Tambah Sela.

Ada beberapa jenis batik yang di tawarkan salah satunya batik jenis Geometris, Pangkalan, Byur, semarangan dan jenis Wadasan, batik ini ditandai dengan adanya beberapa ornament dan benda-benda yang bersumber dari Kraton Cirebon, teramasuk ornament wadasan. Adapun motif yang teramasuk jenis Kraton adalah Singa paying, naga saba, taman arum, mega mendung dan masih banyak lagi yang lainya.(CT-116)

BACA JUGA:   Pemuda Cikijing Ciptakan Tungku Sampah Penghasil Pupuk Pestisida

Komentar

News Feed